ah masa ??

Di Argentina, Messi Kalah Populer dari Tevez

VIVAnews

By Amril AmarullahSenin, 7 Februari

VIVAnews – Prestasi gemilang di klub, tidak menjamin pemain akan dikenal banyak penggemar di negaranya sendiri. Striker Lionel Messi misalnya, di klub lebih melejit bersama Barcelona, namun Tevez malah lebih ngetop di Argentina.

Bek Manchester City Pablo Zabaleta menilai rekannya Carlos Tevez itu dalam setiap pertandingan selalu disebut-sebut para penggemar timnas Argentina. Bahkan Zabaleta mengungkapkan Tevez lebih dicintai, ketimbang Messi.

“Semua orang di Argentina menyukai Carlos. Pasalnya, mereka tahu darimana dia berasal dan bagaimana perjuangan kerasnya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Zabaleta, dikutip Goal.

“Messi memang terkenal di seluruh dunia. Tapi di Argentina hanya sedikit yang mengenalnya. Mereka sudah lama mencintai Carlos,” jelasnya.

Menurutnya hal ini bisa terjadi karena Tevez mengawali karirnya di Argentina. Dirinya melejit saat bermain untuk klub top Boca Juniors. Saat meninggalkan Argentina, Tevez sudah menjadi bintang Argentina.

Berbeda dengan Messi yang sudah meninggalkan Argentina sejak masih berusia 12. Akibatnya, para penggemar kurang mengenal sosoknya.

“Carlos sudah bermain selama bertahun-tahun di Boca Juniors sebelum pindah ke Inggris. Sementara, Messi sudah menetap di Spanyol saat masih berusia 12,” kata Zabaleta lagi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s