tim nas indonesia

Lawan Hongkong, Timnas U-23 Tanpa Lima Pilar

VIVAnews

By Marco TampubolonRabu, 9 Februari
Latihan Timnas U-23

VIVAnews – Timnas U-23 Indonesia akan menjajal kekuatan timnas U-23 Hongkong sore ini. Laga persahabatan ini akan digelar di Stadion Olympic Village, Hongkong, pada pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB.

Menurut Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif, tak banyak kendala yang dihadapi timnya jelang duel ini. Cuaca di Hongkong juga menurutnya tidak terlalu banyak perbedaan dengan di Indonesia.

“Lapangannya bagus, artificial. Cuaca sekitar 18 derajat celcius, tidak berbeda jauh dengan di Indonesia,” kata Iman kepada VIVAnews, Rabu, 9 Februari 2011.

Menurut Iman, empat pemain timnas U-23 tidak bisa turun dalam laga uji coba ini. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Nasution Karubaba, Dendi Santoso, dan Egi Melgiansyah dipastikan tidak bisa tampil dalam duel ini.

“Mereka masih cedera,” kata Iman.

Nasib yang sama juga dialami oleh kandidat pemain naturalisasi Ruben Wuarbanaran. Selain masih berkutat dengan cedera, pemain asal Belanda itu juga tidak bisa tampil karena karena belum mengantongi paspor Indonesia.

Pada uji coba kali ini, Pelatih Alfred Riedl memboyong 22 pemain. Dalam uji coba sebelumnya, pasukan Riedl dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U-21. (sj)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s