footballer

Hasil Kompetisi Piala Fa Inggris

Antara

Antara – 32 menit lalu
Hasil Kompetisi Piala Fa Inggris

London (ANTARA/AFP) – Berikut ini hasil pertandingan putaran kelima kompetisi sepak bola Piala FA Inggris yang berlangsung Selasa malam waktu setempat.

Everton 0 Reading 1 (Mills 26).

Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala FA

Antara

Antara – 25 menit lalu
Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala FA

London (ANTARA/AFP) – Berikut ini jadwal pertandingan perempat final kompetisi Piala FA setelah pertandingan Selasa malam.

Perempat final :

Stoke v West Ham Man City or Aston Villa v Reading Birmingham v Bolton Manchester United v Leyton Orient or Arsenal Pertandingan diadakan pada 12-13 Maret.

Ancelotti Belum Putus Asa

Liputan 6

Liputan 6 – 1 jam 20 menit lalu
Ancelotti Belum Putus Asa

Liputan6.com, London: Lewat perjuangan keras Chelsea mampu membalikkan keadaan saat menjamu Manchester United dalam big-match Liga Premier yang berlangsung di Stamford Bridge semalam. Kemenangan 2-1 (0-1) membuat The Blues kembali menempati peringkat empat besar, mengumpulkan 48 poin hasil dari 27 laga atau tertinggal 12 angka dari Setan Merah yang telah menyelesaikan 28 pertandingan.

Melihat masih banyaknya partai yang tersisa plus partai ulangan antara kedua tim di Old Trafford, 7 Mei mendatang, manajer Chelsea Carlo Ancelotti masih yakin jika peluang timnya mempertahankan gelar premiership tetap terbuka. Pernyataan yang bertolak belakang dengan sikap Carletto usai timnya dikalahkan Liverpool pada 6 Februari lalu (Baca: Ancelotti Kibarkan Bendera Putih).

Penampilan yang sangat bagus. Peluang kami tetap hidup (terbuka), tegas Ancelotti seusai pertandingan. MU tim yang fantastis. Mereka bermain sangat baik. Tapi, syukurlah kami tetap berusaha meskipun tertinggal 0-1. Jadi, apa yang ditunjukkan anak-anak sangat bagus. Sebab, tidak mungkin mengalahkan MU jika Anda tidak dapat bermain bagus, imbuhnya.

Ancelotti mengakui betapa beruntungnya defender baru Chelsea, David Luiz, tidak mendapatkan kartu kuning kedua alias kartu merah menyusul pelanggaran yang dilakukannya terhadap Wayne Rooney. Ancelotti berkilah jika kerasnya pertandingan antara kedua tim membuat sulit wasit (Martin Atkinson) yang memimpin pertandingan. Banyak kejadian dan insiden yang terjadi di lapangan. Karenanya, tidak mudah bagi wasit untuk membuat keputusan. David Luiz bisa saja sangat beruntung. Saya pikir, wasit tidak melihat dengan jelas insiden tersebut, kilah Ancelotti.

Di lain pihak, sebaliknya, Sir Alex Ferguson menunjuk pelanggaran David Luiz terhadap Rooney dan insiden terjatuhnya Yuri Zhirkov di kaki Chris Smalling sebagai sebagai momen krusial yang mengubah jalannya pertandingan. (Keputusan) Penalti itu terlalu mudah. Dalam tiga tahun berturut-turut, keputusan wasit di sini (Bridge) mengubah hasil pertandingan, tegas Ferguson.

Ferguson lebih berang ketika disinggung tentang insiden Luiz dengan Rooney. Luar biasa (Luiz tidak mendapat ganjaran kartu). Sebelumnya pun ia (Luiz) telah melanggar Chicharito. Pelanggarannya terhadap Rooney hanya berjarak lima meter dari tempat dimana wasit berdiri. Ia (wasit) tidak melakukan apa-apa. Itulah yang mengubah pertandingan, tandas Ferguson.(MEG/Goal/The Sun)

Lagi, MU Tersandung di Stamford Bridge

Liputan 6

Liputan 6 – Rabu, 2 Maret

Liputan6.com, London: Kutukan Manchester United di Stamford Bridge terus berlanjut. Sempat unggul lebih dulu, MU harus mengakui keunggulan Chelsea 1-2 (1-0). Hasil yang membuat The Blues kembali menempati posisi empat besar.

Lagi, Drogba dan Berbatov Dicadangkan

Liputan 6

Liputan 6 – Rabu, 2 Maret

Liputan6.com, London: Sinyal jika bomber Pantai Gading, Didier Drogba kian terpinggirkan. Di laga big-match Liga Premier menjamu Manchester United di Stamford Bride, partai yang akan menentukan mampu tidaknya Chelsea membuka peluang mempertahankan gelar, Carlo Ancelotti tetap menyimpan Drogba di bangku cadangan.

Menghadapi skuad asuhan Sir Alex Ferguson, Ancelotti kembali menurunkan duet striker Fernando Torres dan Nicolas Anelka, seperti halnya yang dimainkan ketika Chelsea bertandang ke FC Copenhagen, 22 Februari lalu. Torres dan Anelka akan didukung Florent Malouda. Di lini pertahanan, John Terry ditemani David Luiz. Artinya, Branislav Ivanovic digeser ke posisi bek kanan.

Sementara itu, Ferguson tetap mempertahankan the winning team yang sukses menghancurkan Wigan Athletic di DW Stadium, Sabtu (26/2). Dengan demikian, Dimitar Berbatov kembali harus rela jadi cadangan. Posisinya ditempati striker muda Meksiko Javier Hernandez. Pun demikian pula dengan winger kawakan Ryan Giggs yang posisinya diisi Darren Fletcher. Andai diturunkan Ferguson, Giggs bakal menyamai rekor legenda Setan Merah, Sir Bobby Charlton, yaitu tampil dalam 606 pertandingan.

Susunan Pemain:

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, David Luiz, John Terry, Ashley Cole; Michael Essien, Frank Lampard, Ramires, Nicolas Anelka, Fernando Torres, Florent Malouda.

Cadangan: Ross Turnbull, Didier Drogba, John Obi Mikel, Jose Bosingwa, Yuri Zhirkov, Salomon Kalou, Josh McEachran.

MU: Edwin van der Sar, John OShea, Chris Smalling, Nemanja Vidic, Patrice Evra, Darren Fletcher, Michael Carrick, Paul Scholes, Nani, Javier Hernandez, Wayne Rooney.

Cadangan: Tomasz Kuszczak, Wes Brown, Dimitar Berbatov, Ryan Giggs, Fabio Da Silva, Rafael Da Silva, Darron Gibson.

Wasit: Martin Atkinson

(MEG)

Sebulan The Reds Kehilangan Kelly

Liputan 6

Liputan 6 – Rabu, 2 Maret
Sebulan The Reds Kehilangan Kelly

Liputan6.com, Liverpool: Menjelang big-match Liga Premier menjamu Manchester United di Anfield Stadium, Minggu (6/3), Liverpool mendapat kabar buruk. Full-back muda Martin Kelly divonis harus menjalani proses rehabilitasi cedera hamstring selama empat minggu atau sebulan. Cedera itu dialami Kelly saat tampil melawan West Ham United di Upton Park, Minggu (27/2) lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan dan pemindaian pada Senin (28/2) kemarin, Liverpool memberi konfirmasi terkait cedera defender berusia 20 tahun itu. Walhasil, Kelly yang selalu mendapat kepercayaan dari manajer baru Kenny Dalglish untuk tampil jadi starter bakal absen dari skuad The Reds sampai akhir Maret. Setelah melakukan pemeriksaan di Melwood, Kepala Tim Medis Liverpool FC Dr Peter Brukner memberi konfirmasi jika sang defender (Kelly) bakal menepi dari lapangan hijau selama empat pekan, demikian pernyataan Liverpool seperti yang dilansir di laman resmi klub.

Selain Kelly, kondisi gelandang Raul Meireles, yang performanya belakangan ini kian menjulang, juga diragukan dapat tampil di laga lawan MU. Meireles mengalami cedera lutut. Dalglish pun harus memutar otak mengingat empat pemain kunci Liverpool lainnya, seperti Daniel Agger, Sotirios Kyrgiakos, Fabio Aurelio, dan striker baru Andy Carroll, belum dapat dipastikan dapat tampil. Terutama Carroll, yang gagal bermain di laga tim cadangan melawan Blackburn Rovers di Prenton Park, Senin (28/2) kemarin. Laga yang menjadi kesempatan terakhir bagi Carroll untuk membuktikan kebugaran fisiknya.(MEG/Guardian)

Delapan Balon Suksesor Ferguson

Liputan 6

Liputan 6 – Rabu, 2 Maret
Delapan Balon Suksesor Ferguson

Liputan6.com, Manchester: Tak ada yang dapat memastikan kapan Sir Alex Ferguson bakal meninggalkan Old Trafford, markasnya Manchester United. Menurut legenda Setan Merah asal Wales, Ryan Giggs, Ferguson masih berminat terus duduk di bench dalam empat atau lima tahun mendatang. Giggs mengakui sulitnya manajemen klub mencari sosok pengganti Ferguson, manajer tersukses sepanjang sejarah MU dan Britania Raya. Tantangan yang sangat sulit, aku Giggs.

Meski demikian, tak mungkin jika Ferguson bakal terus memegang tampuk kepelatihan tim senior The Red Devils. Jika waktunya telah tiba, boleh jadi manajemen MU akan melirik salah satu dari delapan sosok pelatih di bawah ini. Nama Jose Mourinho, mantan manajer Chelsea yang kini menukangi Real Madrid tetap berada di posisi teratas kandidat pengganti Ferguson.

1. Jose Mourinho

48 tahun. Tidak ada yang menampik jika Special One, julukan Mourinho, bakal menjajakan dirinya andaikata Ferguson memberikan sinyal bakal pensiun. Seusai mengalahkan MU dengan dramatis di babak 16 besar Liga Champions musim 2003-04 di Old Trafford, 9 Maret 204, Mourinho tahu betul bagaimana spesialnya Old Trafford.

2. Laurent Blanc

45 tahun. Mantan anak didik Ferguson selama dua musim, 2001-2003. Dapat dibilang sebagai salah satu pelatih asal Prancis yang paling gemilang saat ini. Bermula dari keberhasilannya mengantarkan Girondins Bordeaux kembali tampil sebagai jawara Ligue 1 di musim 2008-09. Rapor biru yang mengantarkan Blanc ke jenjang yang lebih tinggi, menjadi pelatih Les Bleus.

3. Pep Guardiola

40 tahun. Keberhasilan fenomenal Barcelona meraih enam gelar dalam satu tahun, termasuk treble winners di musim 2008-09 tak lepas dari kerja keras dan buah pikiran entrenador muda Josep Pep Guardiola, pelatih termuda yang mampu mengantarkan gelar Liga Champions. Salah satu karakter yang dimilikinya mirip dengan Ferguson, yaitu tak segan-segan mencoret pemain bintang semisal Ronaldinho dan Zlatan Ibrahimovic.

4. David Moyes

47 tahun. Salah satu pelatih premiership yang kerap disebut-sebut pantas menerima tongkat dari Ferguson. Satu negara dengan Ferguson, Skotlandia, Moyes dikenal sebagai pelatih yang mampu menghasilkan prestasi meskipun bujet klub sangat minim.

5. Owen Coyle

44 tahun. Sosok Skotlandia lain yang dikenal punya prinsip yang sama dengan Ferguson, yaitu mengedepankan pola menyerang. Namun, Coyle mempunyai kekurangan, yaitu belum terasah kemampuannya di ajang Eropa.

6. Mark Hughes

47 tahun. Sosok yang diragukan mengingat kegagalannya menangani Manchester City. Meski demikian, Hughes punya kredit tersendiri. Sepanjang karier kepelatihannya, mantan bomber MU itu mampu mengangkat rapor tim dibanding pelatih sebelumnya.

7. Darren Ferguson

39 tahun. Putra Ferguson sendiri. Bakal jadi kejutan terbesar sepanjang sejarah MU andaikata Ferguson menunjuk putranya sendiri.

8. Andre Villas-Boas

33 tahun. Kandidat termuda yang disebut-sebut sebagai mutiara baru Portugal. Memulai karier dalam staf kepelatihan tim menjadi asisten Mourinho, Villas-Boas yang mengaku kagum dengan metode Arsene Wenger, kini menjadi pelatih FC Porto.

(MEG/caughtoffside)

Lawan Valencia, Kondisi Guardiola Diragukan

Liputan 6

Liputan 6 – Rabu, 2 Maret
Lawan Valencia, Kondisi Guardiola Diragukan

Liputan6.com, Barcelona: Juara bertahan Barcelona kemungkinan tidak akan ditemani pelatih andalannya Josep Pep Guardiola saat lanjutan La Liga di jornada 26 menghadapi Valencia di Estadio Mestalla, Rabu (2/3) besok malam waktu setempat atau Kamis (3/3) dinihari WIB. Guardiola menghadapi masalah di punggungnya.

Kemungkinan tersebut mengemuka menyusul pernyataan resmi Los Blaugrana di laman klub yang menyatakan Guardiola tidak dapat hadir di sesi latihan tim yang digelar pada Selasa (1/3) sore. Guardiola memutuskan menjalani perawatan untuk menyembuhkan rasa sakit di punggungnya itu. Walhasil, dalam konferensi pers yang rencananya digelar sore ini, posisi Guardiola akan digantikan asistennya, Tito Vilanova.

Rasa sakit di punggung telah dirasakan Guardiola dalam dua pekan terakhir. Dalam dua hari terakhir, nyeri itu kian menjadi-jadi. Karenanya, masih belum dapat dipastikan apakah Guardiola bakal absen di laga big-match tersebut.(MEG/Goal)

Van Persie Absen di Nou Camp

Liputan 6

Liputan 6 – Rabu, 2 Maret
Van Persie Absen di Nou Camp

Liputan6.com, London:Pukulan dahsyat bagi Arsenal. Di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Barcelona di Nou Camp, Selasa (8/3), The Gunners dipastikan kehilangan striker Robin van Persie.

Sriwijaya FC Main Maksimal Jamu VB Sport

Antara

Antara – Rabu, 2 Maret
Sriwijaya FC Main Maksimal Jamu VB Sport
Slideshow: Foto Olahraga

Palembang (ANTARA) – Sriwijaya Football Club terpaksa bermain maksimal saat menjamu tim VB Sport Maladewa pada pertandingan piala Asian Football Confederation di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa.

Tim yang diasuh Ivan Kolev itu terpaksa bermain maksimal, karena pemain andalan tidak banyak yang turun dalam pertandingan babak 32 besar tersebut.

Dalam pertandingan itu Sriwijaya FC tidak diperkuat tim nasional dan andalan seperti Oktovianus Maniani, Firman Utina, Rudi Widodo, Gunawan Dwi dan M Ridwan.

Sementara tim tamu dalam pertandingan tersebut antara lain menurunkan Haneef Arif, Adey, Ammaty, Fazeeh dan Abu.

Selama pertandingan babak pertama berlangsung cukup menegangkan, karena kesebelasan tuan rumah terus ngotot untuk mengimbangi permainan lawan yang lebih tangguh.

Namun, beberapa peluang untuk memasukan bola tidak dapat dimanfaatkan tim tuan rumah, Sriwijaya FC.

Begitu juga tim tamu VB Sport terus melancarkan serangan, namun beberapa kali mendapat peluang emas juga tidak dapat menghasilkan gol. Dalam pertandingan tersebut kedua kesebelasan bermain lamban, sehingga bola bergantian berada di pertahanan lawan masing – masing tim.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir kedudukan imbang tanpa gol.

Bola.netJuventus dikabarkan tengah mengincar dua pemain yang saat ini sedang berlaga di Liga Premier Inggris, Denilson dan juga Leighton Baines.Meskipun musim 2010-2011 belum berakhir, Juve telah berancang-ancang untuk merombak skuadnya, musim yang buruk menjadi salah satu faktornya, meskipun telah melakukan pembelian pemain di bulan Januari, tampaknya Juve tetap akan memperbaiki lagi lini yang dirasa kurang.

Seperti yang dilaporkan oleh Talksport, gelandang Juve, Felipe Melo, akan menjadi tumbal dari perombakan tim, permainannya yang dinilai tidak berkembang dan kurang memberikan kontribusi, akan digantikan oleh rekan senegaranya Denilson.

Denilson yang kini bermain untuk Arsenal, juga sedang mengalami musim yang buruk, Denilson jarang mendapatkan kepercayaan untuk tampil di Arsenal.

Juve dikabarkan akan menukarkan Melo dengan Denilson, hal ini mungkin akan mudah terlaksana mengingat, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, juga menginginkan Melo.

Selain itu Juve juga tertarik untuk memboyong bek kiri Everton, Leighton Baines, namun Juve memiliki saingan dalam usahanya mendapatkan baines, karena Tottenham dan Bayern Munich juga mengincarnya.

Baines dibanderol dengan harga 12 juta Euro, di media Italia, menjuluki Baines ‘setengah harga dari Gareth Bale‘.  (foti/dra)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Lihat Arsip Liga Italia

Tanggal 12345678910111213141516171819202122232425262728293031 – Bulan JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovemberDesember – Tahun 201120102009200820072006 – Category Liga InggrisLiga ItaliaLiga SpanyolBola IndonesiaLiga ChampionsLiga Eropa UEFAPiala DuniaPiala EropaLain LainLiga Eropa LainBola Dunia LainnyaBolatainmentBasketBulu TangkisTenisOtomotifVoliOlahraga Lain-LainTim NasionalLiga Primer Indonesia

Berikan komentar Anda untuk berita di atas.

Twit komentar kamu
Nama Anda
:
Email Anda
:
Lokasi
:
Komentar
:
Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.

David Beckham (c) Dailymail
David Beckham (c) Dailymail

PEMAIN TERKAIT

FOTO PEMAIN TERKAIT

WALLPAPER TERKAIT

Bola.net – ‘Hobi’ pemain LA Galaxy, David Beckham, dalam menorehkan tato di seluruh tubuhnya sudah bukan rahasia lagi. Namun, setelah ‘menyembunyikan’ tato terbaru yang berada di dada kirinya, kali ini Becks bersedia memamerkannya pada semua fans.Tato terbaru Beckham inipun bisa dibilang tak biasa, karena akan lebih cocok berada di jendela atau atap sebuah gereja atau kapel. Untuk torehan tinta di atas kulit dada kirinya ini, sang pesepakbola memilih gambar Yesus dan 3 malaikat.

Lantas, apa arti tato baru ini untuk Beckham? “Ini adalah gambar Yesus yang diangkat oleh tiga malaikat dan tentunya, ketiga malaikat ini adalah anak-anakku, jadi maksudku adalah suatu saat nanti mereka-lah yang akan menjagaku, dan inilah yang tergambar di sini. Sangat berarti,” tulis Beckham pada akun Facebooknya.

Tato ini pertama kali dipamerkan Beckham di akhir tahun lalu. Hanya saja, dalam foto ini, tato Beckham tak terlihat dan Mark Mahoney, sang seniman tato yang sering mengerjakan para tato untuk para selebritis seperti Johnny Depp, Brad Pitt dan Angelina Jolie, terlihat sedang mengerjakannya.

Namun sekarang, Beckham membuka lebar kesempatan bagi para fans yang ingin tahu, bukan hanya dengan memposting foto tatonya, namun juga bercerita tentang prosesnya. “Aku menorehkannya 3 bulan lalu, sebelum meninggalkan LA. Aku tidak berencana menambah tato, tapi kadang aku bangun di pagi hari dengan ide atau gambaran apa yang akan kulakukan pada diriku sendiri.”

“Ini adalah caraku mengekspresikan diri. Sebagian besar tatoku adalah kenangan atau hal-hal yang berarti untukku,” ungkap suami Victoria Beckham ini.

Beckham juga mengaku bahwa dirinya membutuhkan 12 jam untuk menyelesaikan tato ini. Pada sesi pertama, Beckham menghabiskan 8 jam, yang bahkan berakhir pada pukul 3 pagi. Sesi kedua dilaksanakan beberapa minggu kemudian yang membutuhkan waktu 4 jam.

So, dengan putra keempat yang sedang dikandung Victoria, berarti jumlah malaikatnya akan bertambah dong?


Detail Tato Beckham (dym/mae/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Lihat Foto Model Rambut Kucir Kuda David Beckham

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s