aneh_____________!

Hindarkan Serangan Jantung dengan Seks

Metro TVOleh Metro TV News | Metro TV – Jum, 25 Mar 2011 09.02 WIB

ADA baiknya melakukan sesuatu cukup sedang-sedang saja. Tak perlu berlebihan maupun sedikit. Begitu pula dengan berhubungan intim. Peneliti di Amerika Serikat mengatakan penyakit jantung akan menyerang apabila Anda jarang melakukan seks dengan pasangan.

Asisten profesor kedokteran di Harvard School of Public Health mengatakan seks ataupun olah raga yang dilakukan sekali-kali dapat berisiko serangan jantung bahkan kematian mendadak. Hasil penelitian para ahli itu kemudian dimuat dalam Journal of The American Medical Association.

“Pemicu masalah ini sepertinya adalah kegiatan yang berintensitas tinggi secara tiba-tiba, padahal mereka yang melakukan itu belum terbiasa melakukan aktivitas fisik,” kata penulis studi, Jessica K. Paulus, yang juga asisten profesor kedokteran itu.

Dari penelitian itu, Jessica menyarankan melakukan kegiatan olahraga maupun seks secara konsisten dan bertahap. Bila perlu, diawasi dokter.

Dari hasil meta-analysis ini diketahui bahwa mereka yang melakukan aktivitas seks hanya sekali-sekali memiliki risiko serangan jantung sebanyak 2,7 kali lebih besar. Sedangkan aktivitas fisik sporadis meningkatkan risiko 3,5 kali lipat.

Aktivitas fisik yang jarang-jarang meningkatkan risiko sudden cardiac death 5 kali lipat. Tapi risiko secara keseluruhan rendah karena orang melakukan aktivitas ini sangat jarang dan risiko ini akan cepat terhapus.(go4/***)

http://id.promotion.yahoo.com/stylefactor/artikel/post/stylefeatures/58/10-busana-dan-aksesori-yang-wajib-dimiliki-kaum-wanita.html

Nenek Moyang Manusia adalah Alien Mars?

VivanewsVIVAnews – Jum, 25 Mar 2011 00.52 WIB

Konten Terkait

VIVAnews — Planet Mars menjadi fokus perhatian manusia dalam rangka penjelajahan luar angkasa. Ada dua hal yang dicari tahu dari planet merah itu: apakah ada kehidupan di sana, dan apakah Mars bisa jadi koloni manusia, jika nantinya Bumi tak bisa menopang kehidupan.

Namun penelitian terbaru yang sedang dikerjakan oleh para ilmuwan cerdas dari dua universitas ternama dunia, MIT dan Harvard justru lebih maju dan revolusioner. Ingin membuktikan apakah ada kemungkinan pohon kehidupan di Bumi punya akar di Planet Mars. Para peneliti juga menciptakan sebuah instrumen untuk membuktikan dugaan itu.Instrumen itu dinamakan Search for Extra-Terrestrial Genom atau SETG. Instrumen yang sedang dikembangkan itu akan menelaah sample debu dari Mars, mengisolasi materi genetik yang mungkin ada — berupa serangga atau mahluk hidup lain yang mati beberapa juta tahun lalu.

Dengan instrumen ini, para ilmuwan bisa menggunakan teknik biokimia standar untuk menganalisa setiap urutan genetik yang dihasilkan lalu membandingkannya dengan temuan di Bumi.

“Ini proyek jangka panjang,” kata peneliti dari MIT, Chris Carr seperti dimuat Space.com. “Jikan nantinya kita menemukan ada kaitan dengan Bumi, bisa jadi mahluk Bumi berasal dari Mars. Atau sebaliknya, bermula dari Bumi dan dikirim ke Mars.”Gagasan bahwa kehidupan Bumi berasal dari organisme di Mars mungkin tak ada di pikiran setiap orang. Namun, ini bukan ide gila. Sebab, meski saat ini permukaan Mars dingin, kering, dan tanpa kehidupan — ada banyak bukti planet ini lebih hangat dan basah miliaran tahun lalu. Seperti halnya di Bumi, ketika semua kehidupan bergantung pada air. Mars kuno mungkin pernah menjadi pendukung beberapa bentuk kehidupan — mungkin bahkan sebelum Bumi. Demikian kata para peneliti. Jika ini yang terjadi, mikroba Mars mungkin telah mengkolonialisasi Bumi, saat asteroid raksasa meluncur ke Mars dan membuat partikel-partikelnya muncrat dan lalu mengalami perjalanan antar ruang. Para peneliti mengestimasi, ada 1 miliar ton bebatuan Mars yang berkelana di tahun-tahun itu.Dan mikroba yang sangat kuat, sehingga mungkin bahwa beberapa dari mereka bisa selamat dari dampak asteroid dan menuju rumahnya yang baru di planet lain. Car menambahkan, dinamika orbital menunjukkan adalah 100 kali lebih mudah untuk batuan Mars menuju Bumi daripada sebaliknya. Namun, Carr mengatakan, sangat kecil kemungkinan untuk menemukan sesuatu di permukaan Mars. Cara yang bisa dilakukan adalah penggalian. “Ada dua kemungkinan, Mars memiliki kehidupan atau tidak sama sekali. Namun kami ingin memastikannya.”Sementara, Badan Antariksa Amerika Serikat tak seoptimis pendapat para ilmuwan itu. “Hal ini tidak masuk akal bahwa kehidupan di Mars terkait dengan kehidupan di Bumi — dan disebut bahwa dua planet berbagi genetika,” kata astrobiologis dari Ames Research Center NASA di Moffett Field, California, Chris McKay.  Namun, “dalam kasus apapun, akan menjadi penting untuk menguji hipotesis ini. “Chavez: Kapitalisme Musnahkan Kehidupan MarsJika para ilmuwan mendasarkan teori kehidupan di Mars dengan beberapa fakta ilmiah, entah apa yang ada di kepala Presiden Venezuela, Hugo Chavez saat ia mengatakan: “kapitalisme mengakhiri kehidupan di Planet Mars.” “Saya selalu mengatakan, juga mendengar, tak aneh jika Mars  ternyata punya peradaban. Namun mungkin datanglah kapitalisme, imperialisme, dan lihat apa yang dilakukannya pada planet ini,” kata dia Selasa 22 Maret 2011, seperti dimuat Irish Times. Tawa para pendengar pidato presiden nyentrik ini membahana. Namun, Chavez dengan cerdik mengurai maksud perkataannya itu. Ia memperingatkan, proses yang sama dengan Mars, degradasi lingkungan tengah terjadi di Bumi.  “Lihat! Berhati-hatilah! Di sini, di planet Bumi, lahan yang ratusan tahun lalu adalah hutan lebat menjadi kering-kerontang. Sungai besar menjadi padang pasir di mana-mana. Bagaimana kemajuan mempertaruhkan risiko kehidupan di planet ini, bukan jangka panjang, namun bahkan dalam jangka menengah.

Presiden Venezuela, Hugo Chavez, menyambut rakyatnya di Kota CaracasPresiden Venezuela, Hugo Chavez, menyambut rakyatnya di Kota Caracas

Kehidupan Alien Disedot Lubang Hitam Antariksa?

InilahOleh Ellyzar Zachra P.B | Inilah – Jum, 25 Mar 2011 04.50 WIB

Konten Terkait

INILAH.COM, Jakarta- Beberapa astronom percaya kurangnya bukti keberadaan alien yang dikenal sebagai teori ‘Great Silence’ disebabkan kekuatan ledakan destruktif dari sebuah bintang. Seperti apa?

Ilmuwan masih bingung untuk melakukan konfirmasi secara pasti soal kehidupan di luar planet Bumi. Kini, beberapa di antaranya percaya kekuatan penghancur dari ledakan bintang, atau sering dikenal dengan nama white dwarf hypernova, telah memusnahkan keberadaan alien. Makhluk asing itu sudah tersedot ke lubang hitam.

Dalam proses itu, saat bintang kerdil yang muncul dari runtuhan sisa bintang tua tersebut tidak stabil dan meledak, mungkin turut pula menghancurkan kehidupan asing di sekelilingnya.

Ilmuwan juga percaya kemungkinan Bumi dapat hancur akibat proses ledakan sinar gamma. Radiasi gamma yang rutin menghasilkan oksida nitrat yang mungkin merusak ozon.

Meskipun begitu, Dr. Edward Sion dari Villanova University di Pennsylvania, mengatakan kepada Daily Galaxy, peristiwa menakutkan itu kecil kemungkinan terjadi dalam waktu dekat.

Hipernova pada dasarnya merupakan supernova (ledakan bintang) yang raksasa. Proses ledakan itu menghasilkan fenomena yang dikenal dengan nama stellar-mass black hole. Lubang hitam itu terbentuk dari keruntuhan gravitasi. [mor

Berikut beberapa tips memilih bra sesuai dengan kebutuhan wanita dari Jene Luciane, penata gaya dari Prancis, yang dikutip oleh Sheknows.

1. Untuk wanita berdada besar
Bersyukurlah para wanita yang memiliki bentuk dada indah dan besar. Seperti yang kita ketahui, tak sedikit wanita yang melakukan operasi plastik demi menambah volume dadanya. namun agar bentuk dada terlihat indah, Luciane mewajibkan para wanita berdada besar untuk menggunakan bra dengan kawat. Hal ini bertujuan agar berat dada bisa ditopang secara maksimal oleh bra. Selain itu, Luciane juga menganjurkan untuk mencari tali bra yang lebih besar untuk alasan yang sama. Bagi mereka yang berdada besar, pilihlah cup yang penuh, agar seluruh dada tertutup sempurna.

2. Untuk wanita berdada kecil
Push-up bra selalu menjadi pilihan bagi wanita berdada kecil untuk menyempurnakan penampilannya. Namun terkadang, pemakaian push-up bra tak selalu nyaman. Luciane menyarankan para wanita berdada kecil untuk memilih bra dengan cup setengah, agar siluet dada terlihat lebih besar. Jadi sesekali, para wanita berdada mungil bisa merasa santai tanpa push-up bra.

3. Untuk ibu hamil
Saat hamil, wanita mengalami perubahan bentuk dada. Selain itu, sensitifitas dada menjadi bertambah, sehingga Luciane menyarankan para wanita untuk berhati-hati memilih bahan bra yang akan digunakan. Ia juga menyarankan para wanita untuk memilih bra khusus ibu hamil atau menyusui untuk membuatnya lebih nyaman.

Masih menurut Luciane, yang terpenting saat memilih bra adalah menggunakan ukuran yang tepat. Lain merek lain juga ukuran yang ditawarkan. oleh karena itu jangan ragu untuk meminta bantuan pramuniaga butik membantu Anda menemukan ukuran dan bentuk bra yang tepat.

Share:

 

Bayern Munich Tunjuk Heynckes sebagai Pelatih

Metro TVOleh Metro TV News | Metro TV – 1 jam 24 menit lalu

 

Metrotvnews.com, Berlin: Terjawab sudah teka-teki siapa yang akan menduduki kursi panas Louis van Gaal pada akhir musim ini. Dia ternyata adalah orang lama yang sudah malang melintang bersama Bayern Munich sejak dulu, Jupp Heynckes.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa kami telah mengikat kontrak untuk jangka waktu dua tahun dengan Jupp Heynckes,” kata presiden klub raksasa Jerman itu Karl-Heinz Rummenigge. “Saya yakin kerja sama kami dengan Jupp akan membawa hasil yang memuaskan,” tambah legenda hidup sepak bola Jerman itu.

Jupp Heynckes akan mulai melatih Bayern Munich pada akhir musim ini untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya dia juga pernah menangani tim itu pada era 80-an akhir sampai 90-an awal, dan pada akhir musim 2009. Pada 1987 dan 1991 dia berhasil membawa Bayern menjuarai Liga Jerman.

Dia juga pernah menjuarai Liga Champion bersama Real Madrid pada 1998. Heynckes, yang meninggalkan Bayer Leverkusen pada akhir musim lalu, mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar lagi untuk segera melatih kembali tim raksasa Liga Jerman itu.

“Terlepas dari hubungan baik secara pribadi yang saya miliki dengan para petinggi Bayern, saya selalu merasa terkesan dengan betapa profesionalnya klub itu dijalankan,” kata pria Jerman dengan rambut keperakan itu.

Dengan siklus pergantian pelatih yang cepat di Bayern, Heynckes mengatakan bahwa dia tahu untuk apa dia membiarkan dirinya masuk ke sarang raksasa Bavaria itu. “Tentu saja kesuksesan adalah suatu keharusan bagi seorang pelatih Bayern Munich. Saya bisa rasakan dua musim yang akan datang akan menjadi tantangan yang menarik bagi saya dan pemain,” ujarnya.

Pelatih yang akan digantikannya, Van Gaal, sedang mengalami masa-masa yang berat bersama Bayern musim ini. Mereka tercecer di tempat keempat dengan 14 poin di belakang pemuncak klasemen sementara Dortmund, suatu hasil yang mengecewakan kalau dilihat dari standar klub sebesar Bayer. Mereka juga tersingkir dari Liga Champion oleh juara bertahan Inter Milan di babak 16 besar.(Ant/DOR)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s